Pembukaan Web Pertama Ane

AssalamualaikumWarrahmatullahiWabarakatuh.

Alhamdulillah, pertama tama saya panjatkan Puji dan Syukur kepada  Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada saya sehingga saya bisa di beri kesempatan lagi untuk terus berkarya dalam keadaan sehat, tak lupa shalawat dan salam saya panjatkan kepada paduka tercinta Nabi kita Nabi Muhammad Saw yang telah membaya Manusia dari jaman zahiliah menuju jaman yg penuh inayah smoga kita mendapatkan syfaatnya di yaumul kiamah amin,

Sbelumnya saya mau minta maaf apabila dalam tulisan ini ada salah-salah kata atau arti yang tidak disengaja maupun di sengaja karena saya manusia yang tidak pernah luput dari salah dan dosa. saya berharap saran dan masukannya apabila tulisan ini jauh dari sempurna. perhatiannya sangat saya butuhkan demi kemajuan saya sendiri pada khususnya dan kita semua pada umumnya.

Terimakasih atas perhatiannya

WasalamualaikumWarahmatullahi Wabarakatuh.

Tinggalkan komentar